Ayu Ting Ting dengan Busana Tenun Batik, Penampilan Terlihat Makin Ayu

Ayu Ting Ting
Meski sedang terlilit masalah, Ayu Ting Ting tetap terlihat cantik berbusana. Saat tampil di acara Hitam Putih Selasa (12/11), Ayu tampak segar dengan senyum ceria.

Penampilannya yang tertawa lepas seakan sejenak melupakan masalah perkawinannya dengan Enji, juga persiapan mendebarkan menjelang kelahiran anaknya.

Senada dengan penampilannya, Ayu memilih busana dress unik yang memadukan kain batik dengan kain tenun etnik. Warna kuning labu dengan coklat semakin memperkuat kesan etnik dan alamiah pada penampilan Ayu. Ditambah, aksesoris anting, gelang, cincin dan pilihan warna sepatu membuat Ayu terlihat semakin ayu.

Di situs belanja tenun terkenal Indonesia www.tokotenun.com, kain tenun seperti yang dikenakan Ayu dibanderol dengan harga cukup terjangkau Rp200ribu. Dengan keindahan motif dan harganya, diperkirakan produk ini akan diserbu penggemar busana tenun Indonesia yang terinspirasi penampilan Ayu.

Sebelumnya dipertengahan 2013, Ayu juga pernah mengenakan busana tenun. Gaun rancangan Ivan Gunawan itu dibuat dengan material tenun Siak. Bedanya, busana tersebut merupakan busana pengantin yang dipamerkan saat acara Grand Wedding Expo di Jakarta Convention Centre.




Posting Komentar

0 Komentar