Tren Warna Busana Fashion 2014: Placid Blue, Biru Langit Pantone (2)

Selama lebih dari 20 tahun, Pantone, pemimpin industri standar warna dunia, telah menyurvei para desainer acara New York Fashion Week dan melaporkan tren warna yang paling penting pada musim tersebut.  Berikut prediksi warna paling menonjol untuk musim semi 2014.dari Pantone.


Tiga warna pastel beikut sangat mudah beradaptasi di salah satu ujung palet, dan, karena kita begitu terbiasa melihat mereka sebagai latar belakang alam, mereka dapat kreatif dikombinasikan dengan warna lain dalam spektrum. Placid Blue seperti menggambar kesempurnaan, ketenangan dan langit yang menentramkan untuk menyambungkan rasa damai dan calm. Sementara Violet Tulip, sesuatu yang romantis, sedikit ungu, membangkitkan nostalgia masa lalu.Layaknya dedaunan musim semi, Hemlock  merefleksi musim panas dan ornamen hijau yang memberi sentuhan dekoratif berbeda dari hijau musim sebelumnya. Pasangkan salahsatu warna pastel serbaguna itu dengan rona mencolok untuk tampilan up to date.

Sand, yang seperti hasil panggang ringan dan ramah netral, memunculkan profil pantai dan hari-hari yang riang di musim panas. Coba pasangkan Sand dengan Hemlock untuk menampilkan kesempurnaan dan keseimbangan alam. Paloma berfungsi sebagai warna klasik netral, cukup menarik untuk dipakai sendirian atau dikombinasikan dengan warna apapun untuk menghadirkan ketenangan sejati.

Cayenne, merah bernada tinggi, dengan tambahan sedikit merah cabai supaya netral, dan mempertinggi rasa gembira bila dicampur dengan Freesia, kuning menyala yang pasti cocok untuk menerangi lemari musim ini. Terinspirasi warna bunga daerah tropis, kehangatan Freesia dan energi nya membantu munculnya warna Celosia Orange, optimis, rona spontan. Pasangan Celosia Orange dengan Violet Tulip untuk visi menawan, seperti indahnya matahari di musim panas.

Palet ini membawa lingkaran penuh dengan Radiant Orchid, sangat berlawanan dengan Violet Tulip, dan Dazzling Blue, gemilang, kutub yang berlawanan dengan Blue Placid. Anehnya, si biru kuat ini, bagus juga dipasangkan dengan warna-warna cerah di palet: Dazzling Blue adalah sahabat sempurna untuk warna pastel, dan menambahkan kepercayaan diri serta semangat bila dicampur dengan sesama warna berani.

Posting Komentar

0 Komentar